Loading...

Makam Dukun di Tulungagung Meledak


Warga Desa Sanggrahan, Kecamatan Boyolangu, Tulungagung, Jawa Timur dibuat geger hari Minggu, 9 Desember kemarin. Sebuah makam yang dikenal milik seorang dukun tiba-tiba meledak. Kuburan meledak ini tentu saja menjadi tontonan warga dari sejumlah wilayah berduyun-duyun mendatangi makam yang menghebohkan ini.


Kuburan yang dianggap meledak ini tentu membuat warga geger. Makam ini adalah makam seorang dukun bernama Rosiah yang meninggal setahun lalu tepatnya 1 Maret 2009. Menyikapi hal ini, warga nampak berusaha mengkaitkan dengan hal-hal berbau mistis.

Warga boleh punya anggapan apapun, tapi kejadian ini tentu menjadi tugas kepolisian. Polisi kini tengah menyelidiki penyebab hancurnya makam ini. Penyelidikan sementara polisi menduga penyebab ledakan akibat tekanan gas dari dalam kuburan.

"Kalau meledak sebabnya apa kan kita belum tahu dengan jelas. Kalau menurut keterangan saksi, itu memang tidak ada suara. Walaupun tidak keras, saat itu tidak ada orang sama sekali di lokasi," kata Kapolsek Boyolangu AKP Suryadi, Senin (10/5/2010).

Polisi sudah mengimbau warga untuk tidak menyangkutpautkan dengan hal-hal mistis yang tidak masuk akal. Tapi kenyataannya warga kini mengaku resah. Sebagian bahkan beranggapan meledaknya kuburan sang dukun ini menjadi pertanda buruk.

Ternyata tidak hanya tabung elpiji saja yg meledak, makam juga :D

http://iniunic.blogspot.com/2013/01/naudzubillah-makam-dukun-di-tulungagung.html#ixzz2HSv8msQD
Dedic Ahmad
Makam Dukun di Tulungagung Meledak
By Pemulung News
Published: 2013-01-09T00:36:00-08:00
Makam Dukun di Tulungagung Meledak
5.0 99 reviews
Makam Dukun di Tulungagung Meledak
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:36