Loading...

5 Ide Romantis Rayakan Valentine

703302


[imagetag]



Siapa bilang hari Valentine hanya untuk pasangan muda-mudi yang sedang di mabuk cinta? Anda yang sudah menikah masih bisa merasakan atmosfer cinta di hari kesayangan seperti pasangan remaja lainnya. Meski sudah memiliki buah hati, Anda dapat menghabiskan waktu berdua dengan romantis tanpa khawatir akan terganggu anak.



Wujudkan hari penuh cinta mendatang dengan perayaan spesial bersama pasangan. Jadikan moment ini untuk mempererat hubungan Anda berdua. Berikut ada lima alternatif merayakan hari Valentine untuk pasangan yang sudah menjadi orangtua yang dilansir Idiva.



1. Makan siang



Jika Anda memiliki anak yang sudah sekolah, ambil cuti dan rencanakan makan siang romantis dengan pasangan Anda. Kemudian pulang ke rumah dan manfaatkan waktu sebelum anak Anda pulang dari sekolah untuk bermesraan di kamar.



2. Pergi ke taman hiburan



Selagi pergi ke taman hiburan, Anda dapat menitipkan anak sementara untuk kegiatan satu ini. Bisa ke pengasuh atau keluarga Anda. Nikmati serangkaian permainan yang disediakan oleh taman hiburan seperti roller coaster atau permainan untuk orang dewasa lainnya.



3. Nonton film larut malam



Ini alternatif lain untuk merayakan valentine dengan pasangan, terlebih bagi yang sudah memiliki bayi. Menonton film hingga tengah malam mungkin sulit dilakukan karena Anda harus terjaga saat si bayi rewel.? dengan baik jika Anda memiliki bayi.



Tutup kamar bayi, lalu pindah ke ruang tv untuk menyaksikan film kesayangan berdua. Jangan sampai suara film terlalu keras dan dapat membangunkan bayi Anda. Agar semakin seru, siapkan pop corn dan soft drink? sebagai camilan.



4. Memesan kamar di hotel



Tak ada salahnya untuk sesekali menghabiskan malam berdua tanpa anak. Cobalah untuk bermalam di hotel saat malam Valentine. Percayakan anak pada keluarga untuk semalam saja dan Anda bisa menikmati bulan madu kedua.



Rilekskan pikiran dengan berendam air hangat dan beri pijatan pada pasangan. Lalu tutup malam Valentine Anda dengan makan malam romantis.



5. Piknik di halaman belakang



Rencanakan piknik sambil menatap indahnya cahaya bulan? di halaman setelah anak Anda terlelap. Siapkan lilin, minuman dan makanan ringan seperti jagung bakar atau barbeque. Walau sederhana, tapi piknik di halaman memiliki sensasi tersendiri dan bisa jadi alternatif merayakan valentine. 



Ternyata merayakan hari kasih sayang tidak harus mahal dan mewah. Anda dan pasangan bisa wujudkan hari istimewa dengan perayaan sederhana namun tetap berkesan.



sumber



Dedic Ahmad
5 Ide Romantis Rayakan Valentine
By Pemulung News
Published: 2013-02-12T09:10:00-08:00
5 Ide Romantis Rayakan Valentine
5.0 99 reviews
5 Ide Romantis Rayakan Valentine
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:10