Loading...

Busana Wanita yang Paling Tak Disukai Pria


Bingung membersihkan isi lemari tapi takut merasa sayang membuang benda-benda kesayangan? Bagaimana bila kita pakai cara lain?

Lihatlah isi lemari Anda dari sudut pandang seorang pria. Tiba-tiba, celana panjang yang dianggap keren dan sepatu hak tinggi (yang bikin lecet itu) jadi tampak tak terlalu dibutuhkan. Kami berkonsultasi dengan kontributor Women's Health, Matt Bean, untuk menjadi penilik ahli laki-laki.


Atas saran dari Matt, berikut ini beberapa benda yang bisa kita singkirkan:

Kaus tim yang dibenci kekasih
Katakan saja, sebagai contoh, kekasih Anda adalah penggemar Manchester United. Jadi kaus tim Liverpool milik Anda kemungkinan besar harus disingkirkan. Jika Anda bukan benar-benar penggemar fanatis, kenapa mengambil risiko? Kecuali: jika Anda penggemar fanatik tim lawan tersebut, dan dengan dukungan yang berbeda tersebut bisa menjadi persaingan yang menyenangkan.

Pemberian mantan pacar
Walau kaus pemberian mantan pacar terasa seperti sutera, benda tersebut mengirimkan sinyal masalah untuk kekasih Anda. Jika Anda masih menyimpan beberapa benda pemberian mantan kekasih Anda di lemari, singkirkanlah. Ciptakan ruang kosong di lemari untuk benda pemberian kekasih yang sekarang.

Celana training gombrong
Aturannya sudah jelas. Tiada tempat di lemari Anda bagi celana training gombrong, bahkan celana training ketat dengan tulisan di bagian bokong.

Celana harem
Jika model kurus di runway saja terlihat aneh dengan celana model tersebut, seharusnya Anda waspada. Beberapa selebritas mungkin disarankan oleh penata gayanya untuk mencobanya, tetapi orang awam seharusnya menjauh dari benda itu. Sedangkan para pria tidak mengerti (mengapa wanita memakainya). Matt bilang, Anda seperti mengenakan tirai di pinggang Anda.

Sepatu hak tinggi yang membuat sulit berjalan
Sepatu hak tinggi merupakan sebuah karya seni, tetapi akui saja, jika Anda tidak bisa berjalan dengan benar dengan sepatu tersebut, berarti ada yang salah. Kata Matt, para pria suka wanita yang percaya diri memakai sepatu flat. Menarik.

Bra dengan busa tambahan
Aku mengerti keinginan untuk memakai yang satu ini. Mengapa membeli bra yang membuat Anda memiliki cup C padahal sebenarnya A? Matt berkata bahwa menambahkan bantalan seharusnya untuk sekedar memperbaiki bentuk dan bukan untuk menambahkan yang memang tidak ada. Jika seorang pria benar-benar menyukai Anda, kata Matt, maka dia akan menyukai Anda yang sebenarnya — tanpa busa tambahan.


http://id.she.yahoo.com/busana-wanita-yang-paling-tak-disukai-pria.html
Dedic Ahmad
Busana Wanita yang Paling Tak Disukai Pria
By Pemulung News
Published: 2012-11-26T01:29:00-08:00
Busana Wanita yang Paling Tak Disukai Pria
5.0 99 reviews
Busana Wanita yang Paling Tak Disukai Pria
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 01:29