Loading...

Seorang ABG Bunuh Diri Karena Naruto


Seorang anak laki-laki yang baru berumur 14 tahun melompat dari sebuah gedung apartemen di kota Chaikovsky, Rusia, setelah mengetahui karakter anime favoritnya tewas dalam cerita tersebut.


Anime yang dia nonton adalah Naruto. Dan karakter favoritnya adalah Itachi Uchiha.Polisi mengatakan Leonid Hmelev tewas seketika karena terjun dari ketinggian lebih dari 30 meter.

Fans Naruto tentu tahu kalau Itachi tewas setelah bertarung mati-matian dengan adiknya sendiri, Sasuke, dalam serial anime Naruto Shippuden episode 138 (film Naruto ditayang lebih telat di Rusia jika dibandingkan dengan Asia).

Rupanya Leonid"hancur" hatinya setelah melihat kematian Itachi. Dia meninggalkan rumah setelah posting sebuah pesan pendek di situs jejaring sosial yang mengatakan bahwa ia juga telah 'merencanakan sebuah akhir cerita'.

Kedua orang tuanya khawatir setelah anak mereka tidak pulang ke rumah dan pencarian pun dilakukan bersama-sama dengan para tetangga.

Setelah hilang selama dua hari, mereka mendengar berita mengejutkan tentang seorang anak laki-laki yang melompatbunuh diri tak jauh dari tempat tinggal mereka.

Ternyata apa yang mereka takutkan benar adanya. Tubuh sang remaja diidentifikasi oleh ayahnya, Ivan.Dia berkata, "Saya selalu mengatakan bahwa dia menghabiskan waktu terlalu banyak menonton TV, dia tidak tahu apa yang nyata dan apa yang fiksi lagi."

Berita menyedihkan ini adalah sebuah peringatan kepada para orang tua untuk memperhatikan apa yang anak anda baca dan tonton.

Beritahu mereka bahwa anime dan manga adalah cerita-cerita fiksi yang merupakan bentuk suatu hiburan dan mungkin bisa memberikan sedikit pelajaran tentang kehidupan, bukan kenyataan. :-)

http://www.menjelma.com/2012/11/seorang-abg-bunuh-diri-karena-naruto.html
Dedic Ahmad
Seorang ABG Bunuh Diri Karena Naruto
By Pemulung News
Published: 2012-11-30T09:20:00-08:00
Seorang ABG Bunuh Diri Karena Naruto
5.0 99 reviews
Seorang ABG Bunuh Diri Karena Naruto
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:20