Loading...

Busana Kerja Serius Tapi Santai


Wanita karier memiliki kehidupan yang sangat beragam dan aktif. Dalam segala kegiatannya, wanita karier dan aktif ingin selalu tampil cantik dan gaya. Accent, produsen busana wanita karier lokal yang menargetkan pasarnya kepada para wanita ini berbenah diri dan mulai mengubah konsepnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya.


Di tahun ke-15 berdiri sebagai merek busana wanita karier, Accent berupaya memenuhi kebutuhan para konsumennya dengan mengubah konsepnya. Accent berusaha memenuhi kebutuhan wanita karier yang memiliki karakter mandiri, percaya diri, dan modern, atau dengan kata lain, wanita urban.

Produk-produk terbaru Accent cukup beragam, mulai dari Charactere Pant yang terdiri dari berbagai bentuk, seperti flare (membesar di bagian bawah), straight, slim, dan skinny. Blus, millitary jacket, rok, dress, celana capri, denim, dan tas-tas kreasi Accent memberi alternatif bergaya mix 'n match.

Tren yang digunakan Accent untuk musim ini antara lain adalah; boyfriend jacket, trench coat, millitary jacket, rok bertumpuk, blus ruffle, shirt dress, dengan aksen detail yang banyak digemari saat ini, seperti pintuck, frill, lettuce edging, tie and bow, serta smock. Busana yang ditampilkan berkesan serius, tapi tidak meninggalkan kesan santai. Warna-warna yang digunakan, memang masih seputar warna "aman", seperti abu-abu, hitam, putih, cokelat, hijau tua, namun bukan berarti tak bisa digunakan di saat musim panas yang ceria.

http://female.kompas.com
Dedic Ahmad
Busana Kerja Serius Tapi Santai
By Pemulung News
Published: 2012-12-01T22:41:00-08:00
Busana Kerja Serius Tapi Santai
5.0 99 reviews
Busana Kerja Serius Tapi Santai
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:41