Loading...

Woww Pria ini Mirip Simpanse


Bulu tebal menutupi sebagian tubuh pria yang berasal dari China ini. Bulu tersebut berwarna kehitaman dan cukup tebal, sehingga mirip bulu simpanse. Karena itu dia dijuluki pria 'simpanse'.


Adalah Zhang Hongming yang memiliki bulu tebal di sebagian tubuhnya tersebut. Zhang adalah warga Chongqing, China bagian barat daya. Dia memiliki kelainan pigmen bawaan yang langka lantaran di tubuhnya terdapat nevus atau bercak berpigmen pada kulit. Kondisi itu menyebabkan bulu tebal tumbuh di sebagian kulitnya. Demikian dikutip dari Medical Daily, Jumat (20/11/2012).

Zhang lahir dengan tanda lahir hitam di tubuhnya, namun dia tidak mendapat pengobatan apapun. Hal ini dikarenakan keluarganya yang tidak mampu.

"Bulu ini adalah mimpi buruk saya sejak lahir," ucap Zhang.

Mulanya tanda lahir hitam itu terlihat biasa saja. Namun ketika berusia 8 tahun, di tanda lahir hitam itu mulai tumbuh rambut berwarna kehitaman yang tebal.

Karena kondisinya, Zhang pun mendapat banyak ejekan dari orang-orang. Ada yang menyebutnya monyet, binatang, dan simpanse.

"Setiap kali saya melihat orang-orang di sekitar saya berbisik, saya akan lari," katanya sedih.

Untunglah dokter di Rumah Sakit Bedah Plastik Hua setuju untuk memberikan pengobatan gratis untuk Zhang setelah mendengar kisahnya. Operasi pertama dari 6 rangkaian operasi telah dijalani untuk menghilangkan rambut dan tahi lalat yang ada di tubuhnya.

http://health.detik.com/read/2012/11/30/190001/2106460/763/pria-simpanse-sebagian-tubuhnya-tertutup-bulu-tebal
Dedic Ahmad
 Woww Pria ini Mirip Simpanse
By Pemulung News
Published: 2012-11-30T09:43:00-08:00
Woww Pria ini Mirip Simpanse
5.0 99 reviews
Woww Pria ini Mirip Simpanse
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 09:43