Loading...

Masker Kayu Manis Atasi Jerawat Membandel


Saat ini, hujan sudah mulai sering muncul. Pergantian musim makin terasa, dari panas saat ini lebih sering mendung. Bagi sebagian orang pergantian cuaca juga bisa memengaruhi kulit wajah Anda. Maka tak perlu heran jika belakangan ini kulit wajah timbul jerawat.


Banyak cara alami dalam mengatasi masalah jerawat. Namun, tahukah Anda bahwa  perpaduan antara madu, kayu manis, dan biji pala ternyata cukup ampuh melawan jerawat?

Perpaduan dari ketiga bahan ini bukan sekadar beraroma enak, tetapi menjadikannya anti-imflamasi yang kuat melawan jerawat yang muncul tiba-tiba. Madu merupakan humectant (bahan yang menyerap air dan mampu menjaga kelembaban) alami yang paling digemari. Ini menjadikannya bahan yang cocok sebagai pelembab alami, sedangkan kayu manis dapat melawan eksim dan jerawat.

Bahan:
1 sendok makan madu
1 sendok teh kayu manis bubuk
1 sendok teh pala bubuk

Cara membuat:
Campur semua bahan bersama-sama dalam mangkuk. Lalu oleskan pada wajah yang telah dibersihkan. Diamkan selama 20 menit. Setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat. Lakukan seminggu sekali. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif perlu berhati-hati sebab kayu manis membawa darah naik ke permukaan kulit, membuat kulit wajah lebih memerah.

http://female.kompas.com
Dedic Ahmad
 Masker Kayu Manis Atasi Jerawat Membandel
By Pemulung News
Published: 2012-11-26T22:16:00-08:00
Masker Kayu Manis Atasi Jerawat Membandel
5.0 99 reviews
Masker Kayu Manis Atasi Jerawat Membandel
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 22:16