Loading...

Kesalahan Perempuan Ketika Bercinta


 Setiap pasangan pasti memerlukan penghangat dalam hubungan seks. Namun ternyata menurut ahli seks Dr. Jane Greer, ada beberapa kesalahan besar yang biasa dilakukan wanita yang bisa membuat pria tak lagi bergairah untuk bercinta.


Kesalahan 1: Pakaian yang terlalu nyaman.
Kita semua pastinya ingin mengenakan pakaian yang nyaman seperti daster atau piyama saat tidur. Namun, ternyata pakaian yang nyaman ini kadang-kadang Anda tampak lusuh, sehingga pasangan Anda tak bergairah untuk bercinta. Jika menginginkan "penghangat" hubungan Anda, cobalah untuk menggodanya dengan menggunakan tank top dan celana pendek, atau lingerie yang feminin dan seksi.

Kesalahan 2: Selalu menunggu.
Jangan menjadi pasangan yang pasif. Anda tak harus selalu menunggunya untuk mengajak Anda bercinta. Sesekali berinisiatiflah untuk mengajaknya bercinta, apalagi ketika Anda memang menginginkannya. Naiklah ke tempat tidur, dan ajak pasangan Anda untuk bercinta dengan Anda. Pria akan sangat senang ketika pasangannya berani mengungkapkan keinginan seperti ini.

Kesalahan 3: Mengkritik.
Hal ini juga harus dihindari. Tak ada satu hal pun yang bisa membunuh gairah pasangan Anda selain mengkritik dan mengajarinya tentang apa yang tak becus dilakukannya. Di sisi lain, gairahnya akan semakin memuncak jika Anda membiarkannya mengetahui apa yang bisa dilakukannya untuk menyenangkan Anda, dan apa saja yang bisa dilakukannya untuk merangsang Anda.


http://female.kompas.com/read/2011/10/12/16010839/3.Kesalahan.Perempuan.Ketika.Bercinta
Dedic Ahmad
Kesalahan Perempuan Ketika Bercinta
By Pemulung News
Published: 2012-11-26T21:42:00-08:00
Kesalahan Perempuan Ketika Bercinta
5.0 99 reviews
Kesalahan Perempuan Ketika Bercinta
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 21:42