Loading...

5 Cerita Mengejutkan Artis Hollywood Bersama Ganja


Ganja sepertinya bukan lagi hal tabu di dunia Hollywood. Bagaimana tidak, sudah banyak bintang Hollywood yang tak lagi sungkan mengumbar pengalaman mereka menggunakan barang kontroversial tersebut.

Orang-orang seperti Lady Gaga dan Snoop Dog ternyata punya alasan kuat mengapa mereka menggunakan ganja. Beberapa artis lainnya juga punya cerita menarik bersama ganja.
Siapa saja sih artis yang punya pengalaman unik, bahkan konyol, dengan mariyuana? Seperti apa pula cerita mereka? Yuk kita cari tahu lewat ulasan berikut ini!

1. Lady Gaga

 September lalu, Lady Gaga menjadi sorotan publik karena terang-terangan menghisap ganja saat konser. Tak lama setelah itu, dia pun mengakui bahwa dirinya memang pecandu ganja.
Bagi pelantun tembang Born This Way ini, ganja bukan sekedar untuk bersenang-senang. Kehadiran ganja telah memberikan banyak inspirasi besar dalam karirnya.

"Aku mau kalian tahu bahwa hidupku telah berubah total dan aku sudah berhenti minum. Ganja telah menjadi pengalaman spiritualku dengan musikku," ungkapnya.
So, selama ini karya-karya Gaga dibuat di bawah pengaruh ganja?

2. Rihanna

  - Januari 2012, Rihanna tertangkap kamera sedang merokok sesuatu mirip ganja. Rupanya, perjalanan Rihanna menuju ganja bukanlah kisah yang sederhana.
Sebelum go public bersama ganja, penyanyi 24 tahun ini sempat menuliskan lirik lagu Drake lewat Twitter. Lirik lagu itu memang berisi kata-kata yang menyinggung Kush (salah satu jenis ganja).
"Kush digulung, gelas penuh... Aku memilih yang lebih baik," tulisnya. Sepertinya memang sempat ada perang batin dalam diri Rihanna.

3. Brad Pitt

 - Berawal dari coba-coba, Brad Pitt akhirnya terjerumus dalam dunia ganja. Dia bahkan sempat menikmati mariyuana bersama mantan istrinya, Jennifer Aniston.
Namun lama kelamaan, dia menyadari kesalahannya. Dia sempat mengatakan bahwa ganja seperti telah mengubahnya jadi donat. Kini, dia mengaku telah menghentikan kebiasaan itu. Namun siapa yang bisa menjamin bahwa dia benar-benar sembuh? (

4. Justin Timberlake

  - Saat interview dengan majalah Playboy tahun 2011, suami Jessica Biel ini mengakui bahwa dirinya memang pecandu ganja. Uniknya, dia sengaja menggunakan ganja untuk menghentikan aktivitas otaknya. Lho kok?
"Kadang ada beberapa bagian otak yang perlu dimatikan," ungkapnya. KIra-kira kebiasaan ini masih berlanjut atau tidak, ya?

5. Natalie Portman

  Hari-hari Natalie Portman di Universitas Harvard ternyata dihabiskan dengan menggunakan ganja. Namun pada suatu ketika, dia memutuskan untuk berhenti. Apa ya alasannya?
"Aku sudah terlalu tua. Aku sih masih ingin terlihat cool, tapi sekarang aku sudah kelihatan seperti wanita tua
Dedic Ahmad
5 Cerita Mengejutkan Artis Hollywood Bersama Ganja
By Pemulung News
Published: 2012-11-25T00:11:00-08:00
5 Cerita Mengejutkan Artis Hollywood Bersama Ganja
5.0 99 reviews
5 Cerita Mengejutkan Artis Hollywood Bersama Ganja
Posted by: Risalahati Dedic Ahmad Updated at: 00:11